Polresta Deli Serdang Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG | H9
Dampak situasi pandemi covid-19 yang hingga saat masih terus berlangsung membuat banyak pihak bahu membahu mengulurkan tangan untuk saling membantu sesama.

Begitu pun bagi Satuan Bimbingan Masyarakat ( Sat Binmas ) Polresta Deli Serdang yang turut membantu berupaya meringankan beban masyarakat terdampak situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Bantuan berupa sembako dan juga masker berbahan kain diberikan oleh Sat Binmas Polresta Deli Serdang kepada warga masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Jalan Keramat Dusun III Kel. Syahmad Kec. Lubuk Pakam pada Kamis (14/05/20).

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Deli Serdang IPTU Khairil Anwar mewakili Sat Binmas Polresta Deli Serdang menyerahkan langsung bantuan tersebut yang diterima oleh ibu Sri Niki Astuti. 

Selain memberikan bantuan berupa sembako ini tidak ketinggalan personil Sat Binmas juga tetap memberikan himbauan dan arahan serta langkah-langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) yakni dengan selalu menggunakan masker, tetap berada dirumah, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta melakukan social dan physical distancing. (WD-41)
Komentar Anda

Berita Terkini