Pers Covid19


LARISPA


Polsek Bahorok Tangkap Curat pembobol SMPN 2 Bahorok

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Unit Reskrim Polsek Bahorok Polres Langkat telah Melakukan Penangkapan terhadap 1 (Satu) Orang Laki-laki Yang di duga Telah Melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan Sesuai dengan LP/31/III/2020/SU/LKT SEK-HOROK Tanggal. 21 Maret 2020.

Kronologis kejadian Hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 sekira pukul 08.00 wib sewaktu Kepala Sekolah SMP N 2 Bahorok  Drs. Jonas Ramza  Sitinjak, sedang berada dirumah mendapatkan telepon dan kabar dari Saudara Saksi Ilham sebagai Penjaga Sekolah SMP N 2 Bahorok menerangkan bahwa Kantor Sekolah SMP N 2 Bahorok  Dusun I Desa Timbang Lawan Kec. Bahorok Kab. Langkat telah dibongkar dan telah hilang dicuri orang berupa 58 (lima puluh delapan) unit tablet merek EVERCOSS Warna Hitam dan 1 (satu) unit Digital Projector Merek BenQ dan kemudian pelapor pun berangkat untuk mengecek kekantor SMP N 2 BAHOROK dan setibanya pelapor melihat benar bahwa barang bantuan Bos  Afirmasi dari Pemerintahan tersebut telah hilang dan atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan kemudian melaporkan ke polsek bahorok untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Unit Reskrim Polsek Bahorok begitu mendapatkan informasi dari masyarakat yang bernama Agus Ramadhan als Agam melaporkan dan menerangkan kepada petugas Polsek Bahorok bahwa Dia ada menerima titipan 2 Unit Tablet merek Evercoss Bravo Tablet warna hitam dari Aris , dan tablet tersebut di duga milik SMPN 2 Bahorok yang telah hilang di curi pada hari Sabtu Tanggal 21 Maret 2020 sekitar pukul 01.00 Wib di Ruang Kerja kepala sekolah SMPN - 2 Bahorok.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya Personil Unit Reskrim melakukan penyelidikan terhadap orang tersebut, dan pada saat melakukan penyelidikan personil melihat seorang laki laki yang di duga pelaku yang bernama Aris yang sedang berada di jalan Niaga Kel. Pekan Bahorok pas depan gereja GBKP Bahorok,dan melihat hal tersebut selanjutnya personil mendatangi pelaku dan menanyakan "Kamu Aris "namun pelaku tersebut tidak mengakui bahwa ianya bernama Aris dan setelah ditanyai berulang ulang selanjut nya ianya pun mengakui bahwa namanya Aris, kemudian personil membawa aris ke Polsek Bahorok untuk di lakukan interogasi terhadap kejadian pencurian 58 Unit Tablet merek Evercoss dan 1 Unit proyektor merek BenQ  milik SMPN- 2 Bahorok.

Dan dari hasil introgerasi terhadap pelaku Aris  ,Dia mengakui segala perbuatannya telah melakukan pencurian tersebut dan membenarkan telah mengambil tablet merek EVERCOSS milik SMP N 2 BAHOROK sehingga dari pelaku Aris telah di sita 1 unit Tablet merek Evercoss Bravo tab warna hitam yg di duga hasil kejahatannya dan barang yang lain telah dijualnya dan kemudian pelaku di aman kan dipolsek bahorok dan diproses sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia ( WD42)

Komentar Anda

Berita Terkini