Polsek Brandan Tangkap Pencuri HP

HARIAN9 author photo
PANGKALAN BRANDAN| H9
Unit Reskrim Polsek Pkl. Berandan telah melakukan Penangkapan terhadap 1 (satu) org laki-laki yg diduga Telah Melakukan Tindak Pidana  Pencurian  HP merk Samsung milik korban Putri Wahyuni (20) tinggal di Jalan Pelabuhan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Langkat. 

Pada hari Sabtu Tgl. 23 Mei 2020 sekira Pukul 03.30 wib, di depan TK Sirojudin Dsn. I Pasar Lebar Desa Securai Utara  Kec. Babalan Kab. Langkat, ketika pelapor terbangun dari tidurnya dan mencari Hp miliknya merk Samsung J-2 warna hitam dan Hp merk OPPO A3S warna ungu yg di cas dalam kamar dan juga uang Rp.200.000 sudah tidak ada pada tempatnya/hilang, kemudian Pelapor membangunkan adiknya untuk bersama-sama mencari HP dan uang milik Korban namun tidak ditemukan, dan korban melihat Jendela dan Pintu belakang rumahnya sudah terbuka akibat kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.2700.000 (Dua juta tujuh ratus ribu rupiah) dan membuat Laporan ke Polsek Pkl. Brandan guna Proses hukum selanjutnya.

Beradasarkan kejadian tersebut diatas, Unit Reskrim melakukan Penyelidikan tentang terhadap pelaku pencurian tersebut
, dan berdasarkan keterangan saksi seksi dan baket disekitar TKP diketahui Identitas yg diduga kuat pelaku pencurian , dan Pada hari Minggu Tgl. 24 Mei 2020 sekira pukul 17.00 wib, Unit Reskrim mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku Pencurian bernama JHONSON SIHOMBING. 

Selanjutnya Kanit Reskrim Iptu D. Ginting, SH bersama anggota Reskrim menindak lanjuti informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan di lakukan interogasi kepada pelaku dan mengakui perbuatannya dan kedua HP tersebut sudah dijualnya  seharga Rp. 600.000.-(Enam ratus ribu rupiah), kemudian Pelaku diamankan ke Polsek Pkl. Brandan guna proses hukum lebih lanjut.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini