-->

Polsek Tanjung Pura Salurkan 1.500 Paket Sembako dari Yayasan Moggallana Indonesia

HARIAN9 author photo
LANGKAT|H9
Yayasan Moggallana Indonesia yang berpusat di Kota Batam,melalui perwakilannya di Medan,menyerahkan penyaluran 1.500 paket Sembako ke Polsek Tanjung Pura,untuk dibagikan ke warga masyarakat di Tanjung Pura yang terdampak Covid-19, Kamis (7/5/2020).


Adapun paket sembako itu berisikan 5 kg beras, 1 kemasan minyak goreng,  1 kg gula pasir (gula putih),10 bungkus bihun jagung,5 bungkus mie instan,1 kaleng kecil sarden, dan 1 bungkus snack.

Karim dan Hendra selaku perwakilan Yayasan Moggallana Indonesia ketika dikonfirmasi kru Media ini mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini bekerjasama dengan Polres Langkat,  melalui Polsek Tanjung Pura.

Kapolsek Tanjung Pura, IPTU Rudy Saputra SH MH, mengatakan, bantuan Sembako diterima sebanyak 1.500 paket.Bahan pangan ini akan saya salurkan kedesa -desa, dengan melibat personil Babhinkamtibmas kita.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Yayasan Moggallana Indonesia yang telah memberikan bantuan paket Sembako.

Semoga paket sembako yang kita salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkapnya Kapolsek, sembari mengatakan, akan berupaya menyalurkan bantuan paket Sembako lagi, kewarga yang belum menerima, yang terdampak Civid-19 ini.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini