Pers Covid19


LARISPA


PT Sibuah Raya Berikan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid 19 Pemkab Palas

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Bersama sebagai salah satu wujud komitmen dalam mendukung Pemerintah dalam penangganan virus Corona Disease(Covid -19).

Manajemen PT. Sibuah Raya, yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Barumun salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 set berupa baju APD dan cover sepatu dan 100 pices sabun Detol kepada Gugus Tugas Covid 19 Pemkab  Padang Lawas, di pendopo rumah dinas Bupati, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Jum'at  (8/5/2020) .

Presiden Direktur PT. Sibuah Raya, Tilman Karl Schneider didampingi Asisten Kepala (Askep ) Kebun, Lecianto bersama KTU, Irwan Fuadi  langsung menyerahkan bantuan APD tersebut kepada Gugus Tugas Covid 19 yang diterima Kadis Kesehatan, Hj Leli Ramayulis. SKM. M.Kes didampingi Juru Bicara Penanganan Covid, Marza Jennova .

Dikatakan, bantuan baju  APD 50 set  bersama cover sepatu serta sabun Detol yang masih berada dalam kemasan kotak kita berikan ke pemerintah untuk mendukung penangganan penyebaran pandemi Covid di Kabupaten Palas.

"Atas bantuan APD dari perusahaan PT Sibuah Raya ini, kami ucapkan terima kasih. Bantuan APD ini akan segera kami salurkan ke rumah sakit dan posko percepatan pencegahan Covid 19 yang sudah terbentuk dan pos pengawasan Covid di wilayah perbatasan,"kata Hj Leli Ramayulis.

Asisten Kepala PT Sibuhan Raya, Lecianto didampingi KTU mengatakan,  bantuan APD ini, sebagai bentuk kepedulian pihak manajemen perusahaan yang ikut ambil bagian untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Padang Lawas.

"Pihak perusahaan merasa terpanggil dan memiliki tanggung jawab dalam turut serta memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah ini," ujar Lecianto.

Ia menambahkan, dengan bantuan APD ini, dapat membantu tenaga medis dalam membantu masyarakat untuk penangganan Covid -19 sehingga bermanfaat untuk kegiatan sosial kemanusian, tandasnya (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini