PTPN III KBDSL Bagi Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 secara ekonomi,di wilayah Desa yang berdampingan dengan PTPN 3 Kebun Bandar Selamat.

Untuk tahap pertama, PTPN III (Persero) membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat Desa sekitar areal perkebunan yakni Desa  Perkebunan Bandar Selamat,Desa Aek Songsongan,Desa Marjanji Aceh,ungkap Humas PTPN 3 ,Amin Anwar saat ditemui di ruang kerjanya,Rabu (27/05/2020).

Menurut Humas PTPN 3 KBDSL, Penyerahan Bantuan CSR dari PTPN III KBDSL berupa Sembako diserahkan
oleh Manajer Kebun Bandar Selamat (KBDSL) Hendra Siwanto,S.TP. di Kantor Balai Desa masing-masing, disaksikan oleh kepala desa setempat pada tanggal 18 dan 19 Mei 2020.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada masyarakat desa yang terdampak  secara ekonomi terhadap covid-19.Manager PTPN 3 KBDSL Hendra Siswnto,S.TP ,bantuan sembako ini Sebagai ungkapan perusahaan terhadap kondisi  masyarakat desa sekitar kebun akibat dari adanya covid-19.

"Bantuan ini merupakan bagian kepedulian perusahaan dalam memberikan perlindungan sosial untuk meringankan beban masyarakat terdampak akibat wabah virus corona ini," kata Humas PTPN 3 KBDSL..

Humas Amin Anwar berharap berbagai aksi kepedulian yang dilakukan perusahaan ini juga menginspirasi Perusahaan  lainnya untuk dapat memberi perlindungan sosial kepada masyarakat untuk dapat meminimalkan dampak ekonomi akibat Cocid-19.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini