Pers Covid19


LARISPA


PTPN-IV Kebun Ajamu Berikan Bantuan Sembako pada Masyarakat

HARIAN9 author photo
PANAI HULU| H9
PTP.NUSANTARA IV. Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu ( 09/5/2020) memberikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat Desa-desa disekitar Perusahaan yakni, Desa Bagan Bilah, Desa Perkebunan Ajamu, Desa Sei.Sentosa  dan Desa Teluk Sentosa sejumlah 273 paket, jelas Asisten SDM/Umum PTPN-IV kebun Ajamu Bahkhowi.SH.


Manejer PTPN4 Kebun Ajamu J.Saragih didampingi Manejer PKS. J.Gultom  Asisten SDM/Umum Bahkhowi.SH. KTU PKS DP.Sihombing, Ketua SP-BUN Kebun Ajamu Ahmad Syafril Nasution  serta Karyawan Pelaksana Bahagian SDM/Umum.

Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu J.Saragih didampingi Manejer PKS J.Gultom, dalam pelaksanaan pemberian paket bantuan itu mengatakan bahwa, Paket bantuan ini berasal dari Kantor Direksi PTPN-IV Medan, "Sementara kami hanya perpanjangan tangan untuk mendistribusikannya kepada Masyarakat Desa-desa yang ada disekitar Kebun Ajamu," sebut J.Saragih.

Kata J.Saragih, apa yang diberikan oleh PTPN-IV ini, adalah wujud dari keperdulian sosial Perusahaan kepada Masyarakat yang ada disekitar Perusahaan dan mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban Masyarakat terlebih dalam bulan suci Ramadhan dan pandemi Covid 19 ini.

Sementara salah seorang Masyarakat Desa Sei.Sentosa Arfin (45) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak PTPN-IV terkhusus Manejemen PTPN-IV kebun Ajamu beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan ini,  "kami sangat-sangat tertolong sekali mengingat susahnya,  kehidupan kami saat ini yang terus tinggal dirumah akibat virus Corona," ujarnya.

Kepala Desa Sei.Sentosa Suhardi, mengucapkan terima kasih kepada PTPN-IV atas keperduliannya kepada Masyarakat kami, sehingga Masyarakat kami dapat terbantu terlebih-lebih dalam bulan suci Ramadhan ini, semoga PTPN-IV  semakin jaya dan seluruh Manejemen dan jajarannya diberikan oleh Allah SWT.kekuatan,kesehatan untuk mengelola PTPN-IV kedepannya.
Komentar Anda

Berita Terkini