-->

Puskesmas Bandarbaru Bagikan Paket Sembako Di Kawasan Kota Medan

HARIAN9 author photo
BANDARBARU| H9
Sebagai upaya membantu warga terdampak virus Corona (Covid-19) dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, UPT Puskesmas Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi di kawasan kota Medan. Kamis (21/5/2020).

Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Bandarbaru drg Sri Astuti Hariyani

Kegiatan ini berdasarkan inisiatif bersama. Seluruh pegawai melakukan patungan untuk pembelian Sembako, tidak ada sumbangan dari pihak luar.

"Paket sembako ini terdiri dari beras, telur, minyak serta sayur mayur".kata Sri Astuti kepada wartawan di sela-sela pembagian sembako.

Paket sembako ini dibagi-bagikan kepada tukang becak, pemulung dan warga yang terdampak Covid-19 di kawasan Jalan Jamin Ginting, Simalingkar, Gatot Subroto dan Johor.

"Untuk pembagian paket sembako untuk di kawasan Bandarbaru akan dilakukan tahap kedua usai Idul Fitri 1441 H," ungkapnya

Sebelumnya, kata drg Sri Astuti mengatakan Puskesmas Bandarbaru dan Sibolangit menyerahkan paket lebaran ke Pospam Green Hill Sibolangit.

"Saya beserta staf dan Kepala UPT Puskesmas Sibolangit dr Tomo Edy MKes beserta staf menyerahkan bingkisan lebaran kepada personil TNI-Polri dan tim medis di Pospam Green Hill," sebutnya. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini