Saat Ini Asahan Dinyatakan Kosong Penderita Positif Covid-19

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Kabupaten Asahan saat ini dinyatakan kosong penderita positif Covid-19.Hal ini disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kab. Asahan RH Siregar, kepada media, Rabu (27/05/2020).Beliau mengatakan bahwa anggota DPRD Sumut EES,(55) warga Kec. Simpang Empat, dan istri Kadis KBP3A Asahan, HR, 52, warga Kisaran,telah dinyatakan sembuh.

Hasil ini sesuai dengan komunikasi dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sumut, dinyatakan sembuh, dan sudah dipulangkan di Asahan.Anggota DPRD Sumut asal Kab Asahan dan istri Kadis Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (KBP3A) Kab. Asahan dinyatakan sembuh, sehingga untuk saat ini asal Asahan kosong untuk penderita positif Covid-19.

“Untuk hasil laboratoriumnya belum kita terima dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sumut, namun dua pasien positif ini dinyatakan sembuh dan sudah pulang dari RS Martha Friska Medan,” jelas Siregar.

Menurut Siregar, hingga saat ini Asahan tercatat ada empat pasien positif, satu orang dinyatakan meninggal, dan tiga orang dinyatakan sembuh.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini