-->

Sambut Idul Fitri 1441 H, Kapolres Sergai Bagikan 45 Paket Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sebagai bentuk kepeduliannya kepada wartawan yang bertugas di unit Polres Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres AKBP Robin Simatupang memberikan paket Lebaran kepada sejumlah wartawan. 

Ada sebanyak 45 paket yang dibagikan oleh Kapolres kepada wartawan yang beragama muslim usai menggelar pres rilis hasil tangkapan kasus judi selama sepekan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), sabtu (16/5/2020) di Mapolres Sergai. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, pemberian paket lebaran ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap insan pers sebagai mitra kerja. Sebab, jurnalis ini merupakan garda terdepan dalam memberikan Infomasi kepada masyarakat atas kinerja Polri dalam penanganan Covid-19 maupun pemberitaan kegiatan Polres Sergai lainnya. 

"Mudah-mudahan, bingkisan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dalam menyongsong Lebaran Idul Fitri. Dan kami juga berharap, para jurnalis tetap mendukung dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19 ini,"ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Kordinator wartawan unit Polres Sergai Fujianto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan jajarannya yang telah peduli terhadap jurnalis dengan memberikan bantuan paket lebaran Idul Fitri 1414 H.

"Atasnama wartawan unit Polres Sergai, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan bingkisan lebaran kepada wartawan. Mudah-mudahan bingkisan ini bisa bermanfaat bagi kami," ungkap Pujianto.(WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini