Sekda Kabupaten Langkat Serahkan Bansos ke Warga Miskin

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Sekretaris Daerah (SEKDA) Dr.H Indra Salahudin M.Si Selasa (12/5/20) menyerahkan Bantuan Sosial  kepada warga miskin terdampak Covid 19. Bantuan diserahkan langsung oleh sekda secara simbolis kepada 10 orang penerima.

Sebelum penyerahan paket bansos, Camat Besitang H.Ibnu Hajar S.Sos dalam sambutannya mengatakan bantuan sosial ini bertujuan untuk sedikit.meringankan beban warga miskin di daerah ini yang terdampak Covid 19.

"Jumlah Peket Bansos untuk Kecamatan Besitang 3.320 yang nantinya untuk dibagikan kepada warga miskin di tiga Kelurahandan enam desa,"katanya.

Dr.H Indra Salahudin M.Si didampingi Ketua DPRD Langkat H. Suria Alam, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulinga Sik diwakili KaOPS AKP.S.H.Ginting, Kadis Sosial Kabupaten Langkat,  Rina Wahyuni Marpaung.SS.MAP

"Bantuan Sosial ini diberikan kepada warga tidak mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebagai tim gugus tugas penanganan Covid 19, adapun bentuk Bansos yang
diberikan yaitu beras dan telur,"ujar Sekda.

Dikatakannya bagi warga miskin yang belum dapat menerima bantuan agar didata maka data itu natinya akan secepatnya. (WD45-WD42)
Komentar Anda

Berita Terkini