-->

Semarak Ramadhan, Polres Padangsidimpuan Bagi Takjil Gratis ke Pengendara.

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Polres Padangsidimpuan melalui Sat Reskrim dan personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga kurang mampu dan pengendara, Rabu (6/05/2020), sekira pukul 17.45 Wib.

Pembagian takjil mengambil lokasi di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, tepatnya di depan loket Bus Satu Nusa, dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Bambang,H.Tarigan SH.MH, didampingi Kasubbag Humas  Iptu Maria Marpaung SE, bersama personel Sat Reskrim dan Polwan Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan melalui Kasat Reskrim AKP Bambang,H.Tarigan SH.MH, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan bulan Ramadan dan semangat berbagi ke sesama.

“ Sasaran takjil ini para pengemudi motor dan pejalan kaki khususnya yang beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hari ini kami laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi kepada warga Kota Padangsidimpuan, “ ujar AKP Bambang.

Disebutkannya, pembagian takjil tidak hanya di sepanjang jalan besar saja. Para polisi juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu di seputar wilayah mereka terutama warga yang terdampak pandemi Covid -19.

“ Kami berharap Ramadan tahun ini memberikan keberkahan dan masyarakat diimbau untuk mematuhi imbauan pemerintah guna memutis mata rantai Covid-19 di Kota Padangsidimpuan, “ ucapnya.

Sementara Kasubbag Humas  Iptu Maria Marpaung SE mengatakan, takjil jenis kolak pisang yang dibagi secara gratis untuk berbiuka puasa sebanyak 250 porsi, yang merupakan hasil sumbangan para personil Polres Padangsidimpuan.

“ Antusias warga yang menerima takjil cukup tinggi dan terlihat dalam waktu singkat, takjil yang dibagikan langsung habis. “ Syukurlah warga betul-betul mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Padangsidimpuan ini dan berharap bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan untuk kita semua, “ terang Iptu Maria.

Pantauan, personil Polres Padangsidimpuan membagikan takjil gratis kepada pengendara beca bermotor dan mengendara kenderaan roda dua yang melintas di Imam Bonjol Kelurahan Aek Tampang Kota Padangsidimpuan. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini