Pers Covid19


LARISPA


Sugiatik Intrusikan Anggota DPRD Sergai dari Fraksi PPP Peduli Covid- 19

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sugiatik menginstruksikan kepada anggota DPRD Sergai dari fraksi PPP untuk peduli kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak corona virus disease atau covid- 19.

Hal itu disampaikan Sugiatik saat berbincang bincang dengan wartawan Harian9.com melalui Handphone Selularnya, kamis (21/5/2020) terkait masih berkembangnya pandemi covid- 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sergai.

Untuk itu, dirinya pun meminta kepada para kader PPP untuk fokus membantu masyarakat yang terdampak virus corona terkhusus kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sergai.

"Menyikapi perkembangan pandemi virus corona ini, kita minta kepada kader terkhusus kepada anggota DPRD dari fraksi PPP, untuk fokus membantu masyarakat yang terdampak covid- 19 saat ini," ungkapnya.

Saat disinggung terkait Pilkada Sergai, dirinya enggan berkomentar banyak. Meski Partai berlambangkan Ka'bah yang dipimpinnya tersebut sudah memberikan dukungan kepada Darma Wijaya dan Adlin Tambunan di perhelatan Pilkada Sergai mendatang.

"Setelah dikosultasikan kepada DPW dan DPP dari hasil Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) PPP di Theme Park kemaren, dukungan mengarah kesitu (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan), tapi saat ini kita fokus dulu lah untuk membantu masyarakat terdampak covid- 19 ini," ujarnya.

Untuk diketahui, kepedulian PPP dalam membantu masyarakat terdampak pandemi covid- 19 ini, PPP sudah menyalurkan bantuan sembako dibeberapa Kecamatan. Salah satunya dari ketua PPP sendiri, sudah menyalurkan bantuan sembako sebanyak 540 paket di Kecamatan Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk hari ini, jumat (22/5/2020), Anggota DPRD Sergai dari fraksi PPP Hari Ananda juga akan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 500 paket yang akan disalurkan ke Daerah Pemilihan (Dapil) II meliput Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin.(WPU06)


Komentar Anda

Berita Terkini