Pers Covid19


LARISPA


Tak Sabar, Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Akibat Menyalip Truk

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Simpang Permina - Dalu X tepatnya di Jalan Sei Blumei Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Jumat (08/05/2020) siang.

Kecelakaan terjadi saat Maya nofita sari (29) warga Dusun V desa telaga sari kec. Tanjung morawa Kab. Deli Serdang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA datang dari arah Simpang Permina menuju ke arah Dalu X, sesampainya di tempat kejadian pengendara Sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA mendahului Truk Tronton Mitsubishi Fuso truck trailer BK 8208 BQ dari sebelah kanan dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan sehingga tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut tidak terelakan.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA mengalami luka akibat kakinya terlindas truk tronton. Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di TKP langsung membawa korban ke RS Grand Medistra dan mengamankan barang bukti. Sedangkan pengendara sepeda motor yang tabrakan dengan korban dan pengemudi truk tronton melarikan diri.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN. Tarigan, SIK mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut dan pihaknya akan menyelidiki pengendara sepeda motor dan pengemudi truk tronton yang melarikan diri.WD-41
Komentar Anda

Berita Terkini