Pers Covid19


LARISPA


Tembal Siregar, Kakek 66 Tahun Asal Paluta Menghilang Dari Rumah

HARIAN9 author photo
PALUTA| H9
Seorang warga atas nama Tembal Siregar (66), Warga Desa Saba Sitahul-tahul, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dikabarkan menghilang dari rumah sejak Rabu (13/5) lalu dan hingga saat ini masih dalam pencarian. 

Jay Siregar, anaknya mengaku bahwa ayahnya menghilang sejak Rabu (13/5) siang. Dan sudah dilaporkan ke Polsek Padang Bolak dan Koramil 05 Padang Bolak.

“Ayah saya sehat dan sudah tua. Beliau keluar dari rumah pada Rabu (13/5) siang. Informasi dari warga ada yang melihatnya disekitar pinggir irigasi. Hingga hari ini sudah pencarian hari kelima dan belum juga ditemukan, " katanya, Minggu (17/5).

Dirinya sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Paluta apabila menemukan ayahnya Tembal Siregar (66) dengan ciri-ciri, kulit sawomatang dan rambut putih (Uban) untuk mengantarnya ke rumah keluarga.  

Pakaiannya terakhir menurut warga yang melihatnya baju garis merah bercampur abu-abu. 

“Bagi warga yang melihat keberadaan ayah saya tolong menghubungi nomor Hp 082289847247 atau melaporkannya ke Polsek Padang Bolak atau Koramil 05 Padang Bolak, " harapnya. (WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini