Tim Gabungan Lkukan Pencarian Warga Hilang di Beting Kuala Pane.

HARIAN9 author photo
LABUHANBILIK| H9
KAPOLRES LABUHANBATU , AKBP. Agus Darojat.SIK.MH.melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu.Hendri A.Silalahi mengatakan bahwa, Hari Selasa (26/5/2020) sekira pukul 14.00 wib.Polsek Panai Tengah  mendapat laporan bahwa ada warga dusun Abadi Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu bernama Yusri (20) jatuh dari boat ke Sungai Berumun diduga hanyut dibawa arus sungai.

Kata Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri, Peristiwa ini berawal saat korban bersama-sama dengan 2 temannya Ahmad Riski dan Ali Guntur mau mandi-mandi kebeting Kuala Pane yakni di  pertemuan aliran Sungai Berumun dengan Sei.Bilah dengan menaiki boat,sekira pukul 14.00 wib boat yang mereka naiki kandas, tidak bisa sampai kebeting Kuala Pane.

Karena kandasnya boat ini korban dan temannya Ahmad Riski dan Ali Guntur mencebur ke sungai berenang menuju Beting Kuala Pane, sementara air pada waktu cukup deras sehingga Ahmad Riski kembali ke boat setelah 15 meter direnanginya, karena sudah  tidak sanggup untuk melanjutkan, akan tetapi korban dan Ali Guntur terus melanjutkan berenangnya

Nasib sial bagi korban (Yusri) diperjalanan ia memanggil teman nya Ali Guntur untuk minta tunggu, namun sewaktu Ali Guntur menoleh kebelakang tidak melihat korban lagi, sesampainya Ali Guntur di Beting Kuala Pane ini, melihat korban tidak juga muncul kemungkinan korban kelelahan sehingga tenggelam  terbawa arus sungai, jelas Kapolsek.

Dengan hilangnya korban (Yusri) Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A.Silalahi bersama personelnya juga dibantu Personel Koramil 04/Labuhanbilik, BPBD, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang Fauzie serta Masyarakat  melakukan pencarian korban dengan menyisir Sungai Berumun dengan memakai boat dan perahu karet milik BPBD Labuhanbatu. Sampai malam hari korban belum diketemukan
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini