Pers Covid19


LARISPA


Tragis, Diduga Korban Tabrak Lari Di Barumun Palas

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kecelakaan tragis kembali terjadi di  Jalan  Lintas Sibuhuan  – Sosopan KM 4/24.5, tepatnya di Desa Mompang Kecamatan Barumun Baru, Kabupaten  Padang Lawas (Palas) merengut dua korban.

Dalam kecelakaan itu dua orang penunggang sepedamotor merenggut korban jiwa Masliana Hasibuan (25) dan keponakannya Dina Lubis (5) warga Banjar Keliling Lingkungan V, Kelurahan Pasar Sibuhuan, terjadi sekira pukul 05.30 WIB, Minggu ( 17/5/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun di Tempat kejadian Peristiwa (TKP), Korban meninggal dua orang dan satu orang luka ringan Rizki  Hamidi Hasibuan (30) abang korban Masliana .

Peristiwa naas itu, pada saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna hitam Nopol BM 3080 ND, berbonceng tiga menuju Kecamatan Ulu Barumun, tepat di kawasan Desa Mompang menjadi korban tabrak lari yang diduga Mobil  Dump Truk 

Dari keterangan sejumlah warga sekitar TKP, bahwa peristiwa itu merupakan Laka Lantas tabrak lari, sepeda motor kontra mobil Dump Truk yang sampai saat ini  belum ditemukan karena melarikan diri setelah menabrak korban pengendara sepeda motor Mio .

Kapos Lantas Polsek Barumun Bripka Zulham Efendi dikonfirmasi ,Minggu (17/5/2020) membenarkan,  peristiwa tabrak lari lakalantas di Desa Mompang Kecamatan Barumun Baru Kabupaten Palas yang menelan dua korban jiwa dan satu orang luka ringan .

Zulham menjelaskan,  dari keterangan korban luka ringan Rizki Hamidi selaku pengemudi sepeda motor Mio menerangkan, mereka dari Sibuhuan mengendarai sepeda motor menuju arah Kecamatan Ulu Barumun berbonceng tiga. Jelas Kapos Lantas Barumun. 

Selain itu Menurut keterangan Rizki, lanjut Zulham, tepatnya dilokasi jalan rusak berlobang di kawasan  Desa Mompang, sepeda motor yang dikendarai  Rizki bersama Masliana dan Dina tersenggol kenderaan Truk  dari arah yang berlawanan .

Akibat tersenggol Truk tersebut, sepeda motor yang dikendarainya  terjatuh kearah kiri badan jalan, pada saat itu juga Masliana Hasibuan  dan Dina Lubis yang diboncengnya terpental kekiri badan jalan. 

"Kedua korban dilindas ban dump truk bahagian belakang dan tewas di TKP ,"diterangkan Rizki memberi keterangan ke pihak lantas Polsek Barumun .

Berdasarkan keterangan Rizki, mengetahui ada korban yang terlindas ban truknya, supir truck langsung  melarikan diri.

”korban tabrak lari lakalantas yang menelan dua korban jiwa ini yang diduga terlindas Dump Truk akan kita  selidiki keberadaaannya bersama supirnya,”. Ujar Bripka Zulham Efendi. (WD41) 
Komentar Anda

Berita Terkini