-->

Wabup Darma Wijaya Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Melati Dua

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Dibulan suci ramadhan ini, aksi sosial Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya terus berlanjut. Kali ini, pria yang akrab disapa Wiwik ini membagikan 400 paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Melati Dua Kecamatan Perbaungan, kamis (14/5/2020). 

"Bulan penuh berkah ini, mari kita manfaatkan untuk saling berbagi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan,"ungkap Wabup Darma Wijaya disela sela penyerahan bantuan. 

Menurut ketua DPC PDI Perjuangan Sergai ini, pandemi covid-19 ini sangat berdampak kepada orang banyak sehingga kehilangan pekerjaannya. Sehingga, untuk membantu masyarakat yang terdampak covid- 19, kita akan terus bergerak melakukan aksi sosial peduli covid-19 ke sejumlah tempat di daerah  yang ada di Kabupaten Sergai. 

Pada kesempatan itu, warga penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Wabup Darma Wijaya. Mereka berharap muncul orang-orang soleh yang bermurah hati memberikan sebagian rezekinya, seperti yang dilakukan oleh Wabup Darma Wijaya. 

"Semoga Bapak Darma Wijaya sehat selalu dan kami doakan semakin sukses," harap warga. (WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini