Warga Langkat Ini Tewas Terkena Egrek di Perladangan

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Reskrim Unit Polsek Stabat mengamankan mayat seorang Laki-laki (meninggal akibat kelalaian) di Perladangan Dusun Rejo Sari Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (27/5/2020) sekira pukul 14:00Wib.


Korban Noky Syahputra (26) warga Lingkungan IV Paya Mabar Desa Paya Mabar, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Sekira Pukul 15:00Wib kepolisian Polsek Stabat mendapatkan informasi dari masyarakat di daerah perladangan di Dusun Rejo Sari Desa Kwala Begumit Kec.Stabat Kab. Langkat telah ditemukan sesosok mayat pria telah disebut seperti diatas.

Mendengar laporan tersebut,personel yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Andri bersama anggotanya berangkat segera ke lokasi untuk melakukan lidik,tiba di TKP dimaksud diatas dan membawa korban ke rumah orangtua atas permintaan abang kandung korban yang bernama Supriadi (32) warga Lingkungan IV Paya Mabar Desa Paya Mabar, Kec. Stabat, Kab. Langkat yang kebetulan sudah berada di TKP.

Sesampainya di rumah duka pihak dr Puskesmas Stabat (dr. Budi) melakukan visum luar terhadap korban.Pihak keluarga korban menerima atas kematian almarhum yang diakibatkan oleh kelalaiannya, dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi (surat pernyataan terlampir) dan informasi korban akan dikebumikan esok hari Kamis,(28/5/2020) di TPU Bantenan Paya Mabar.

Propesi keseharian korban diketahui bekerja sebagai pemanen, yang pada saat itu baru selesai memanen buah kelapa sawit milik Makmun dengan mengendarai sp.motor Honda Supra X warna Hitam BK 2180 RR dengan membawa sebilah egrek yang telah terpasang digalah panjang bertangkai/gagang sepanjang 7 meter Pada saat melintas di tikungan perladangan tersebut,bagian belakang gagang egrek (terdapat baut untuk sambungan), tersangkut di pohon pisang sehingga menyebabkan egrek mengenai bagian leher korban dan terjatuh dari sepeda motor. Pada saat kejadian,tidak ada orang yang melintas sehingga korban tidak mendapat pertolongan dan mengakibatkan habisnya darah korban (MD di tempat).(WD012) 
Komentar Anda

Berita Terkini