-->

2.837 orang penerima BST APBD di Kecamatan Panai Hulu

harian9 author photo
PANAI HULU | H9
CAMAT PANAI HULU Abdul Kholik Lubis SE. usai memantau pelaksanaan pembayaran Bantuan Sosial Tunai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (MST.APBD) Pemkab Labuhanbatu Tahun Anggaran 2020 dalam perbincangan bersama Harian9.com. diruang kerjanya Selasa (23/6/2020) siang, mengatakan bahwa, untuk pemberian BST APBD bagi Masyarakat Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu sudah mulai  dibayarkan pada hari Senin (22/6/2020).


Kata Camat Panai Hulu, Masyarakat Kecamatan Panai Hulu yang mendapat BST APBD ada sejumlah 2.837 penerima dan sampai hari ini masih dilakukan pembayaran bagi Masyarakat yang belum mengambil di Desa-desa, adapun perincian penerima BST APBD setiap Desa yakni, Desa Tanjung Sarang Elang 524 orang, Desa Cinta Makmur 603 orang, Desa Sei.Jawijawi 403 orang, Desa Teluk Sentosa 513 orang, Desa Sei.Sentosa 291 orang, Desa Meranti Paham.603 orang dan Desa Perkebunan Ajamu 27 orang.

Dalam setiap pembayaran BST APBD ini tetap kita ingatkan kepada setiap penerima agar bantuan ini benar-benar dipergunakan untuk kepentingan kehidupan keluarga sehingga bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi Masyarakat di pandemi Covid 19 ini sejalan dengan tujuan Pemerintah dan juga dalam pelaksanaan BST APBD ini tetap mengindahkan Protokol Kesehatan Covid 19 .
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini