5013 Paket Sembako Diterima Besitang dari Pemprovsu

harian9 author photo
BESITANG| H9
Kepala Dinas Sosial (Kadisos)langkat Serahkan 5013 paket bahan pangan yang disalurkan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinsos Sumut. Penyerahan paket bantuan pangan tersebut berlangsung di halaman Mesjid Raya Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Kamis (4/6/20).

Bansos sebanyak 5013 paket langsung diserahkan Rina Wahyini selaku Kadis Sosial Kabupaten langkat.kepada Camat Besitang H.Ibnu Hajar S.Sos hadir dalam 
Penyerahan itu.Kapolsek Besitang AKP Adi Alfiyan SH.Danramil 14 Besitang Kapten Infantri.Asman Riadi.dan para lurah, kepala Desa Se-Kecatan Besitang.

Sebelum dilakukan Serah terima bahan pangan Bansos yang berupa 10 kg beras 2 kg gula pasir 2 kg minyak makan 20 bungkus mie instan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan dilakukan penimbangan secara terbuka.

Dalam kesempatan itu Kadis Sosial Rina Wahyuni Marpaung mengatakan disini pihaknya mengaprisiasi kepada pak Camat dan Kapolsek juga Danramil yang terlihat sangat kompak.

"Saya telah datang kesetiap kecamatan tapi baru kali inisaya melihat kekompakan seperti ini,"kata Rina ahyani.

Dirinya juga menyampaikan kepada para lurah Kades dan Kepling, Kepala Dusun agar seluruh warga miskin harus didata jangan ada yang tertinggal, karna kepling dan Kadus yang paling mengetahui kondisi ekonomi warga termasuk warga Korban PHK harus didata.

Pantauan Harian9.com disela penyerahan Bansos paket bantuan pangan yang telah diterima camat Besitang langsung diserahkan kepada para lurah dan masing-masing Kepala Desa Se-Kecamatan Besitang.yang rencanaka akan dibagikan kepada warga miskin terdampak Covid 19 di setiap Desa.

Pada jumat 5 juni 2020 dari 5013 peket Bansos Pemprovsu yang akan disalurkan kepada Warga miskin.tedampak Covid 19 di 3 kelurahan 6 Desa Se-Kecamatan Besitang Masing-masing  Desa Sekoci 424.Kelurahan Pekan Besitang 1152.Desa Bukit mas 477.Desa Suka jaya 242.Desa PIR.ADB 384.Desa Halban 438.Kelurahan Bukit Kubu 747.Desa Bukit Selamat 582.Kalurahan Kampung Lama 567 (WD45)
Komentar Anda

Berita Terkini