Agus Adi Atmaja SH Jabat Kasiintel Kejari Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kejari) menggelar acara pelantikan jabatan Kasi Intelijen (Kasiintel). Prosesi pelantikan itu dilaksanakan di aula Kejari Sergai di Sei Rampah, kamis (4/6/2020).

Adapun Kasiintel yang baru dilantik yakni, Agus Adi Atmaja SH yang sebelumnya menjabat Plt Kasubsi Ideologi, Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Kejari Sergai.

Agus menggantikan Edward Sibagariang SH MH yang sudah dipindah tugaskan sebagai Kasi Oharda di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat. Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI pertanggal 8 Mei 2020.

Kajari Sergai Paian Tumanggor SH usai memimpin upacara pelantikan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Kasiintel yang baru di Kejari Sergai.

Ia berharap dukungan dan kerjasamanya demi menciptakan Sergai menjadi zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebagaimana arahan dari pimpinan tinggi.

"Kami ucapkan selamat kepada Kasiintel yang baru. Dengan dilantiknya Kasiintel yang baru ini, kami berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat meningkatkan lagi," ungkap Kajari Paian Tumanggor SH.

Menurut Kajari, bahwa saat ini, semua program yang ditinggalkan oleh Kasiintel yang lama sudah berjalan maksimal. Oleh karenanya, dengan kehadiran Kasiintel yang baru ini diharapkan dapat melanjutkan bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi,"pungkasnya.(WPU06)

Komentar Anda

Berita Terkini