Akibat Tabrak Lari, Mr-X Meninggal Ditempat

harian9 author photo
PANCUR BATU| H9
Seorang pria yang identitasnya tidak diketahui (Mr-X) ditemukan meninggal dunia ditempat, diduga korban ditabrak mobil yang sedang melintas.

Tabrak lari (laka lantas) tersebut terjadi di Jalan Jamin Ginting Desa Tiang Layar, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang tepatnya di depan Hotel Bukit Permai, Rabu (10/6) sekira pukul 02.00 WIB.

Korban tabrak lari (Mr-X) diketahui berjenis kelamin laki-laki yang diduga orang gila (orgil) itu mengalami patah tulang kaki kiri, patah tulang rusuk sebelah kiri, patah tulang lutut kaki kanan, luka lecet pada bagian kepala dan mengeluarkan darah.
Data yang diterima dari kepolisian, Kamis (12/6) siang, awalnya petugas piket Unit Lantas 

Polsek Pancur Batu menerima laporan dari warga tentang adanya mayat di pinggir jalan raya Jalan Jamin Ginting KM 16 Desa Tiang Layar, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang tepatnya di depan Hotel Bukit Permai. Setelah dilakukan Cek TKP tidak ada ditemukan saksi yang melihat kronologis tewasnya korban.

Selanjutnya, petugas menemukan arah CCTV  Hotel Bukit Permai yang bertepatan tertuju ke arah keberadaan korban. Dari hasil rekaman CCTV tersebut diketahui bahwa korban meninggal akibat ditabrak mobil.

Pria tanpa identitas  yang di duga mengidap penyakit jiwa itu berbaring di atas aspal jalan pinggir Jalan Djamin Ginting tepatnya di Jalur Medan - Brastagi. Kemudian datang dan melintas mobil pick up L-300 dari arah Medan - Brastagi dengan kecepatan tinggi langsung melindas bagian sebelah kiri korban. Akibatnya, korban terpental ke beram jalan.

Korban pun menggeliat hingga kembali naik ke aspal pinggir jalan. Namun naas, sesaat kemudian tubuh korban dilindas mobil truck tangki dari arah Medan menuju Brastagi.
Sama seperti pengemudi mobil L-300, pengemudi truk tangki ini juga tancap gas melarikan diri.
  
Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Lantas Iptu Pol  Sehat Sinulingga ketika dikonfirmasi mengatakan, korban tewas akibat tabrak lari. Hingga saat ini, polisi masih melacak keberadaan pelaku yang menabrak korban.

"Jasad korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUP H. Adam Malik. Bagi masyarakat yang merasa ada hubungan keluarga bisa langsung datang ke rumah sakit atau menghubungi Kanit Lantas Polsek Pancur Batu 08126442642," ujar Iptu Sehat.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini