Ban Pecah, Landcruiser Terguling, PNS Asal Jakarta Wassalam

harian9 author photo
LUBUKPAKAM|H9 
Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal DKI Jakarta, Johny Sirait, harus tewas setelah mobil Land Toyota Landcruiser Prado B 2331 JO yang dikendarainya pecah ban dan terguling di Tol Tebingtinggi-Tanjungmorawa, tepatnya di Km 45.200, Desa Tanjung Garbus, Kecamatan Pagar Marbau, Kabupaten Deliserdang, Selasa sore (9/6), pukul 15.00 WIB.

Dari rekaman CCTV Tol Tebingtingg-Tanjungmorawa, kecelakaan (laka) tunggal tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan warga APT French Walk Nice Garden 29 H, Kelurahhidangkan Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) itu melaju kencang. Sesampainya di jalan sedikit menikung, tiba-tiba ban sebelah kiri pecah. Mobil hilangkan kendali dan terguling empat kali dan akhirnya menabrak pembatas jalan. 

"Semula mobil tersebut datang dari arah Tol Tebingtinggi menuju Tanjungmorawa. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah, kemudian oleng tidak terkendali,  sehingga terbalik dan menabrak gadril pembatas jalan," terang Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Rina Tarigan kepada wartawan, Kamis (11/6). 

Petugas Unit Kecelakaan (Laka) Satlantas Polresta Deliserdang, yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum ((RSU) Grand Medistra, Lubukpakam. 
Namun takdir berkata lain, belum sampai di rumah sakit, korban sudah terlebih dulu menghembuskan napas terakhirnya. "Korban meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit," sebutnya. (WD-40)
Komentar Anda

Berita Terkini