-->

Bersama Polri dan Satpol PP, Koramil 10/SR Laksanakan Giat Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Personil Koramil 10/SR Kodim 0204/DS bersama Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan giat pengawasan dan penegakan disiplin protokoler kesehatan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pajak Tradisional Rampah dan tempat perbelanjaan seperti Indomaret dan Alfamart diwilayah Kecamatan Sei Rampah, rabu (3/6/2020). 

Danramil 10/SR, Lettu Yasir menjelaskan, giat tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau covid-19 di Kabupaten Sergai khususnya di Kecamatan Sei Rampah. Adapun sasaranya yakni tempat perbelanjaan atau pertokoan. 

Dalam pelaksanaannya, lanjut Danramil, para personil memberikan himbauan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi virus corona ini. 

"Sasarannya yakni masyarakat yang masih melakukan kegiatan berkumpul-kumpul di tempat keramaian, lalu kita berikan himbauan agar mematuhi protokoler kesehatan, seperti menggunakan masker dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran covid-19," ungkap Danramil Lettu Yasir. 

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB tersebut, berjalan lancar dan aman.(WPU06) 



Komentar Anda

Berita Terkini