-->

Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Kunjungi Nenek Kamisah Berusia 100 tahun

harian9 author photo
LABUHANBATU| H9
Nenek Kamisah yang sudah berusia 100 tahun, tinggal bersama anak menantu angkatnya Nur Aisyah  di jalan Batu Sangkar Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, mendapat kunjungan dari   Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu seorang Polwan Aipda Mardiani.Selasa (09/6/2020).


Menurut Aipda Mardiani yang satu-satunya Polwan di Polres Labuhanbatu yang bertugas Bhabinkamtibmas mengatakan  bahwa, Kehadirannya kerumah Nenek Kamisah karena mendengar Nenek ini sakit, sehingga saya ingin menjenguknya sekaligus untuk membawanya berobat, ternyata nenek ini hanya giginya saja yang sakit dan menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit.


Dalam kunjungan ini  Aipda Mardiani melakukan ngobrol bersama nenek Kamisah dan sesekali mereka tertawa, karena Bu Dini sapaan akrab Bhabinkamtibmas ini bercanda untuk menghibur si Nenek yang sedang sakit gigi ini, sewaktu Aipda Mardiani pamit untuk pulang, Bu Dini terlihat memberikan uang kepada Nenek Kamisah sambil mengucapkan biaya berobat dan cepat sembuh katanya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat SIK.MH. melalui Kasat Binmas AKP. Khairul Soleh SH.mengatakan kepada Wartawan Rabu (10/6/2020) Tindakan Aipda Mardiani sungguh mulia, ini yang sebaiknya dilaksanakan untuk membantu orang-orang tua jompo dan Masyarakat lainnya, kegiatan ini sangat positif ini dapat mendorong yang lain agar lebih perhatian lagi dan lebih baik lagi sebut Kasat Binmas.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini