-->

Bincang-bincang Dengan Ketua GP Anshor Sumut, KAMI SERGAI : Jika Terpilih, Jangan Perbanyak Seremonial

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa Serdang Bedagai (KAMI SERGAI) sudah menentukan sikap politiknya untuk mendukung pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (DAMBAAN) pada perhelatan Pilkada Sergai mendatang.

Hal itu terungkap saat menerima silaturahim Ketua GP Anshor Sumatera Utara Adlin Tambunan yang juga bakal calon (balon) Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 bertempat di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, rabu (10/6/2020).

"KAMI SERGAI, sudah membulatkan tekad untuk mendukung pasangan DAMBAAN. Karena menurut KAMI SERGAI, bahwa kedua sosok ini mampu membuat Kabupaten Sergai menjadi lebih baik lagi," ungkap Kordinator KAMI SERGAI Dedy Saputra S.Kom.

Dikesempatan itu, selaku Kordinator KAMI SERGAI, Dedi berharap, jika nantinya pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini terpilih, agar jangan memperbanyak kegiatan seremonial, tapi lebih banyak turun ke desa-desa yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur.

"Harapan kami, buatlah pemerataan pembangunan di desa-desa. Agar masyarakat bisa merasakan pembangunan tersebut. 

Mudah-mudahan pasangan DAMBAAN ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021 - 2024,"tutupnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Sumut, Adlin Tambunan menyambut baik dukungan yang diberikan KAMI SERGAI. Menurut Adlin, dalam melakukan proses pembangunan di butuhkan peran serta anak muda sebagai agent of change and agent of control sosial, di zaman era digital ini.

Anak muda jangan lagi berharap untuk mencari kerja, tetapi anak muda harus menciptakan lapangan pekerjaan (Enterpreneurship).

"Jika nanti kami terpilih, mari sama sama kita ciptakan lapangan kerja untuk kemajuan Serdang Bedagai. Apalagi, Sergai ini kaya akan hasil alamnya, baik itu dari sektor pertanian, laut maupun pariwisatanya," ajak Adlin, Balon Wakil Bupati Sergai.(WPU06)

Komentar Anda

Berita Terkini