-->

BLT Dana Desa Tahap II di Tanjung Durian, Palas Cair

harian9 author photo
PALAS| H9
Sebanyak 61 kepala keluarga (KK) di Desa Tanjung Durian, Kabupaten Padang Lawas, menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap kedua dari pemerintah desa setempat, Selasa (23/6/2020).

Pembagian BLT DD ke warga ini bertempat di Balai Desa Tanjung Durian dengan tetap menaati Protokol Kesehatan Covid-19, yakni tetap menjaga jarak aman dan gunakan masker.

Kepala desa Tanjung Durian, Ahmad Buchori Panggabean mengatakan, BLT DD sebesar Rp.600.000 agar dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan bahan pokok lainnya.

“Untuk penerima yang sudah lanjut usia (Lansia) atau yang sedang sakit Pemdes Tanjung Durian, kita memberikan langsung dengan cara mendatangi ke rumah si penerima,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Babinsa Koramil 08/Brmn Serda Sudariyanto, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan, PLD Pinta Hasibuan dan perangkat desa.

Kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkmtibmas serta insan pers yang selalu mengawal dan memantau sampai penyaluran BLT DD.

Salah seorang penerima, Ucok Panggabean (40) mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Tanjung Durian, karena sudah dibantu dalam penyaluran BLT-DD ini, bantuan ini akan dipergunakannya untuk kebutuhan pokok sehari hari. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini