-->

Bupati Aceh Tamiang Jenguk Korban Kebakaran di Dusun Cut Ti Hawa

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn   melakukan kunjungan ke rumah Zulkifli Zainun, korban kebakaran di Dusun Cut Ti Hawa Kampung Simpang Lee Kecamatan Manyak Payed. 

Kunjungan dilakukan guna menyerahkan bantuan kepada keluarga korban, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap musibah yang dialami, kegiatan dilaksanakan pada Senin (08/06/2020).

"Saat kejadian kebakaran (07/06/2020), saya sedang tidak berada dirumah, karena bekerja di Banda Aceh, sementara yang ada dirumah, istri bersama keempat orang anak. Kebakaran disebabkan oleh sambaran api bekas bara  sisa memasak didapur, api tersebut menyambar jeregen berisi minyak premium yang dibeli untuk bahan bakar boat kelaut. Tanpa diduga api menyambar dan membakar seisi rumah beserta dua unit sepeda motor,"ungkap Zulkifli Zainun, menceritakan kronologis kebakaran kepada Bupati.

Pada saat kunjungan tersebut, Bupati  kepada korban mengatakan pihaknya berharap agar  tabah dalam menerima cobaan ini. 

"Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat bermanfaat dan membantu keluarga yang tertimpa musibah," katanya.

Bupati Aceh Tamiang dalam kunjungannya, turut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang Muhammad Alijon, SE. Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi, S.STP serta Datok Penghulu Kampung Simpang Lhee. (WD-013).
Komentar Anda

Berita Terkini