Bupati Labuhanbatu Mengharapkan Seluruh Masjid Memiliki Daya Tarik dan Keindahan

harian9 author photo
BILAH HILIR | H9
Seluruh Masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu harus memiliki daya tarik dan ke indahan seperti Masjid * Islahiyah * Kampung Nelayan Kecamatan Bilah Hilir ini, demikian dikatakan Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. pada saat meresmikan Masjid Islahiyah Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (05/6/2020).

Kata Bupati Labuhanbatu, saya salut atas proses dari pelaksanaan pembangunan Masjid  Islahiyah ini sangat cepat belum sampai satu tahun sudah berdiri dengan megah dengan ornamen begitu indah, dalam kesempatan ini saya sampaikan bilamana disatu daerah ada memiliki lahan untuk dibangun Musholla atau Masjid dapat langsung dilaporkan kepada saya agar segera dibantu, ujarnya.

Program ke Umatan ini sudah menjadi cita-cita saya, karena saya yakin dari program ini akan dapat melahirkan generasi yang religi yang membawa kebaikan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu ini, saya berkeinginan agar generasi muda ini yang cinta pada Masjid, sehingga Masjid diisi dengan generasi muda bukan hanya yang tua saja, menurut saya Masjid yang dikatakan berhasil apabila didalamnya diisi oleh generasi muda,sebut Andi Suhaimi

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah berencana menyiapkan wadah untuk menjadikan generasi muda yang religi sehingga ikonnya Labuhanbatu, diantaranya Pemkab Labuhanbatu berencana mendirikan rumah Tahfidz Alquran di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat, UIN Labuhanbatu yang terletak di ex gedung Islamic Center

Semua ini telah tertuang dalam 15 program ke Umatan yang saat ini sudah berjalan, harapan saya kedepannya setiap Masjid imamnya diisi oleh para  Hafidz Quran dan mereka akan mendapatkan gaji dari Pemkab Labuhanbatu, imbuh Bupati Labuhanbatu.

Sementara Camat Bilah Hilir
Bangun Siregar.MPd. menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan sejak peletakan batu pertama sampai diresmikan pemakaiannya.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini