-->

Bupati Marah-marah Saat Sidak di Pasar Sialang Buah, Masyarakat Setempat : 15 Tahun Ini Kemana, Kok Baru Sekarang

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sejumlah masyarakat di Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan apresiasi kepada Bupati Sergai Ir H Soekirman saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Sialang Buah terkait permasalahan sampah di pasar tersebut, senin (22/6/2020). 

Pasalnya, saat sidak tersebut, Bupati sempat marah-marah kepada instansi terkait yang dianggap tidak peduli terkait permasalahan sampah yang sudah sangat meresah masyarakat serta mengganggu kegiatan belajar mengajar di SD yang tidak jauh dari lokasi tersebut. 

Bahkan, Bupati juga melontarkan kata-kata akan mengganti para pegawai yang ada di Dinas terkait, jika dalam waktu seminggu permasalahan sampah yang ada di Pasar Sialang Buah tersebut tidak bisa teratasi. 

Namun, terkait tindakan Bupati ini, tidak sedikit juga warga di Kecamatan Teluk Mengkudu yang mengaku heran kepada Bupati, lantaran baru kali ini Bupati turun langsung dan terlihat marah marah saat sidak di Pasar Sialang Buah tersebut. 

"Selama 15 tahun ini kemana, kok baru turun sekarang,"kata Wanretno Simanullang, salah seorang warga Kecamatan Teluk Mengkudu kepada wartawan, senin (22/6/2020) sore. 

Menurut mantan Anggota DPRD Sergai dari Fraksi Demokrat ini, bahwa permasalahan sampah yang ada Pasar Sialang Buah tersebut sudah bertahun tahun lamanya. 

Bahkan, warga setempat juga pernah membuat pengaduan terkait masalah sampah tersebut, namun tidak pernah ada tanggapan dari Pemerintah Daerah setempat.

"Warga disini sudah terbiasa dengan hal ini, jadi jangan dibesar besarkan. Jangan hal ini jadi ajang pencitraan menjelang Pilkada ini, "cetus Wanretno. 

Sebelumnya, dalam sidak tersebut, Bupati tampak didampingi Ketua DPRD serta sejumlah OPD dan Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu.(WD023). 
Komentar Anda

Berita Terkini