-->

Camat Bandar Pulau Asahan Lakukan Kegiatan Jumat Bersih Dan Berbagi di Desa Padang Pulau

harian9 author photo
KISARAN|H9
Camat Bandar Pulau Drs Irwansyah Siahaan melalui Sekcam Bandar Pulau Aris Margolang,SH menggelar kegiatan Jumat Bersih di Mesjid Al-Ikhwan duaun 2 Desa Padang Pulau, Jumat (19/06/2020). Bersama warga, perangkat Desa Padang Pulau.

Terlihat dengan menggunakan cangkul, parang, mesin babat,  rumput dan lalang panjang dipotong agar terlihat bersih. Tidak hanya itu, sampah yang ada di lokasi mesjid disapu dan dibersihkan dilakukan agar terlihat bersih dan rapi tak lupa  juga drainase turut dibersihkan agar saluran air dapat berjalan lancar.Ungkap Aris Margolang.

Camat Bandar Pulau melalui Sekcam Aris Margolang.SH mengatakan, "Kegiatan membersihkan rumput, dan sampah di Mesjid Al-Ikhwan dusun 2 Padang Pulau merupakan agenda Jumat kali ini,Pemerintah Kecamatan akan terus berupaya setiap Jumat kita lakukan gotong royong.Hari ini di Desa Padang Pulau Jumat depan ke Desa yang lain terus bergantian" ucap Aris Margolang sembari menyampaikan

"Camat Bandar Pulau berpesan tentang Jumat Bersih,harus selalu kita laksanakan," 

Usai acara Jumat bersih dilanjutkan dengan Jumat berbagi.Kali ini Pemerintah Kecamatan Bandar Pulau memberikan bantuan berupa sembako kepada Nazir.Imam dan Tukang Bersih Mesjid Al Ikhwan dusun 2 desa Padang Pulau.Bantuan ini dari Camat Bandar Pulau diserahkan langsung melalui Sekcam Bandar Pulau Aris Margolang.SH.

Camat Bandar Pulau Drs Irwansyah Siahaan mengatakan melalui Sekcam Aris Margolang SH."Agar masyarakat dalam melakukan kegiatan diluar rumah harus mematuhi standart Protokol kesehatan agar kita dapat mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Asahan,khususnya di Kecamatan Bandar Pulau".

Sekcam Bandar Pulau, Aris Margolang SH menambahkan " kita akan memasuki  era New Normal.Sudah harus menjadi kebiasaan jika kegiatan diluar rumah harus menggunakan masker dan tetap jaga jarak.tetap.jaga kebersihan diri dan lingkungan ," jelasnya. (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini