Dandim 0209/LB : Lapangan tembak Parikesit dapat digunakan seluruh Anggota

harian9 author photo
LABUHANBATU |H9
PEMBANGUNAN Pangkalan di Makodim 0209/LB. telah selesai dikerjakan dari  keseluruhan bangunan dan  secara resmi dilakukan penandatangann Prasasti oleh DANDIM 0209/LB Letkol Inf Santoso, di Makodim 0209/LB jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, kemarin.


Dandim 0209/LB Letkol Inf Santosa dalam amanatnya menyampaikan, Bangunan yang telah diresmikan ini dapat digunakan secara maksimal karena kedepannya seluruh personel dapat berlatih dengan tidak menempuh jarak yang jauh, kepada Pasi Ops.Pasi Log.yang menjaga semuanya saya titipkan lapangan ini bukan hanya digunakan Perwira akan tetapi seluruh Anggota yang mau latihan menembak silahkan saja.


Adapun bangunan yang diresmikan adalah lapangan tembak pistol " PARIKESIT "
Renovasi rumah dinas Anggota sejumlah 4(empat) unit dan pembangunan rumah Doa, setelah diresmikan selanjutnya akan terus dilaporkan secara berjenjang mulai dari Tingkat KOREM, KODAM hingga tingkat TNI AD secara umum, yang nantinya akan masuk menjadi aset TNI melalui penilaian Tim Reval dari Tim Direktur Jenderal Kekayaan Negara( DJKN) yang bernaung dibawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini