-->

Dianto MPd Siap Dukung dan Menangkan DAMBAAN di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Siapa yang tidak mengenal dengan sosok muda Dianto, MPd. Putra kelahiran Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Usia muda 27 tahun mempunyai potensi untuk membangun Sergai yang lebih maju dan produktif.

Dianto, M.Pd, termasuk tokoh muda yang mempunyai basis masa sampai ribuan relawan yang siap mendukung dan memenangkan Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) pada kontestasi Pilkada Sergai 9 Desember tahun 2020 mendatang.

Di bulan September 2019 lalu, sosok muda Dianto menjadi inspirasi bagi anak muda yang ada di Sergai. Beliau memiliki banyak karyanya dalam dunia pendidikan. Salahsatunya menerbitkan buku yang berjudul "Sukses menjadi Sarjana di Usia Muda". Kemudian aktivitas seharian Dianto juga seorang dosen muda di universitas terkenal di kota medan.

Ketika di wawancara awak media sabtu (27/06/2020), bagaimana perkembangan sebagai calon Bupati Sergai. Dimana Dianto sendiri juga mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Sergai. Dianto langsung menjawab, melihat kursi mesin yang sangat panas, ia berpotensi untuk siap maju di tahun 2024 mendatang.

Tahun ini bagi Dianto sebagai perkenalan awal untuk mendapatkan potensi besar di tahun 2024. Jika dihitung menurut Dianto, masa saat ini yang dimilikinya sudah hampir 50 ribuan di seluruh kecamatan Sergai.

"Insyaallah saya akan terus bekerja keras untuk mendukung Dambaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2020-2024 mendatang,"pungkas Dianto.(WD023).

Komentar Anda

Berita Terkini