Diduga Mesum Di Dalam Mobil Sepasang ASN Disdik Asahan Tak Sadarkan Diri

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Sepasang ASN ditemukan warga pingsan didalam sebuah mobil Innova warna Hitam BK17XX BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (04/06/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Kedua ASN ini dikabarkan melakukan perbuatan "Mesum" diduga kuat oleh warga pasangan ini baru usai melakukan hubungan suami istri.

Awalnya salah seorang warga saat melintas di kawasan Jalan Pabrik Benang, curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup dan kaca berembun namun tak kunjung bergerak.

Setelah kaca mobil dibuka dari luar, didapati satu orang pria dan satu orang wanita berada di jok baris kedua, dalam kondisi setengah bugil dan pingsan.

Posisi pria dalam kondisi terduduk dengan mulut mengeluarkan busa, sedangkan sang wanita berada tepat disampingnya dengan kondisi terlentang. Ketahuan orang di dalamnya terkapar pingsan, ucap seorang warga di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

dr Faizal Muslim menyebutkan bahwa kedua ASN itu dirawat karena diduga mengalami keracunan karbon dioksida.
Menurutnya, pada saat diantarkan Polisi ke RSUD H Abdul Manan Simatupang, keduanya dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh keduanya.

Dugaaan awal penyebab mereka tak sadarkan diri keracunan karbon dioksida, karena ditemukan di dalam mobil hidup mesin. Sedangkan AC dalam keadaan menyala sedangkan kondisi kaca mobil tertutup.

Dari data yang terhimpun diketahui bahwa pasangan mesum merupakan ASN di Disdik Asahan.Sang pria berinisial Zul menjabat sebagai Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga. Sedangkan seorang wanita teman kencanya berinisial H alias I yang menjabat sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini