-->

Disebabkan Epilepsi, Pemuda Asal Hinai Ini Meninggal Dunia

harian9 author photo
HINAI |H9
Seorang pemuda meninggal dunia diduga Epilepsi ( Sawan Babi) di pasar lima kelurahan kebun lada kecamatan Hinai, jalan Besar Medan -Banda Aceh, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 05:00wib.

Korban Dani saputra (22) status ikut orang tua,warga dusun Mulio Rejo Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Petugas mengamankan barang bukti dari tempat kejadian peristiwa seperti,sepasang sandal milik korban.

Sebelumnya,sekitar pukul 17:00wib,korban datang ketempat Jainal Abidin (34) orang yang mensaksi dan bahwa korban sempat berbicara,"saya ada  penyakit bang trus saksi memberi makan dan pada malam harinya,saksi mengatakan kau tidak pulang dan dijawab korban tidak ada ongkos dan saya jawab udah tidur sini aja langsung memberikan kain sama autan.

sekira pukul jam 5 pagi saksi mendengar korban muntah-muntah dan mendengar ada suara orang jatuh kedalam parit bekuan milik PT. LNK Tangjung Beringin dan saksi langsung keluar rumah dan melihat korban sudah berada didalam parit dan saksi langsung memanggil tetangga minta pertolongan dan langsung mencari korban didalam paret yang berlumpur dan mengangkat korban kedarat yang mulut dan hidungnya kesumbat lumpur  dan atas kejadian tersebut saksi melaporkanya ke Polsek Hinai.

AKBP Edi Sinulingga SIK,melalui Kabag Humas Polres Langkat,ketika dikonfimasi wartawan,Selasa (16/6/2020) membenarkan bawa korban meninggal karena sakit Evilepsi alias sawan babi,"Pihak keluarga telah membuat Laporan dan Surat pernyataan bahwa keluarga menerima dan tidak keberatan dan keluarga menyatakan  korban meninggal karna  Penyakit yang dideritanya kambuh.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini