-->

Giliran Kecamatan Barumun Selatan dan Ulu Barumun Cairkan BST Hari ini

harian9 author photo
PALAS | H9
Sebanyak 768 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di Kecamatan Barumun Selatan dan Kecamatan Ulu Barumun, menerima bantuan sosial tunai (BST) terdampak covid-19 yang dibayarkan secara tunai oleh kantor pos, Minggu (14/6/2020) di komplek halaman kantor Pos Sibuhuan Jalan Sultan Hasanuddin No.06 Kabupaten Palas.

Desa yang menerima pendistribusian bantuan sosial tunai (BST) tahap kedua ini dari kecamatan Barumun Selatan terdiri dari 11 desa yakni, Desa Sayur Mahincat, Desa Batang bulu lama, Desa Panarian, Desa Pagur Satio, Desa Sidomulyo, Desa Banua Tonga, Desa Gunung Inten, Desa Tg.Baringin, Desa Tg.Purba Tua Desa Gunung Barani dan Desa Batang bulu baru.

Serta 15 desa dikecamatan Ulu barumun yakni Desa Aek Haruaya (Aekharuaya), Desa Matondang, Desa Paran Batu (Pagaran Batu), Desa Paringgonan, Desa Paringgonan Julu, Desa Pasar Ipuh, Desa Sibual Buali/ Tandihat, Desa Simanuldang Jae, Desa Simanuldang Julu, Desa Siraisan, Desa Subulussalam (Sibulus Salam), Desa Tanjung dan Desa Tapian Nauli

Pegawai Kantor Pos, Pak Gunawan mengatakan, Hari ini dari Masyarakat Kecamatan Barumun Selatan dan Kecamatan Ulu barumun, total masing masing untuk kepala keluarga (KK), tersebut akan menerima bantuan sosial tunai sebesar Rp.1.200.000,- untuk dua bulan dibagi dalam dua tahap penyaluran masing masing Rp.600.000.

Ditempat yang sama, Pak Hasibuan (58),warga desa Tanjung yang telah menerima bantuan dana tersebut mengatakan kepada awak media ini, uang yang diterimanya Ditahap dua ini, akan dipergunakan utamaya keperluan sehari harinya yaitu Belanja Dapur dan kebutuhan untuk anak anak sekolah yang mendesak harus dipenuhi demi kelangsungan sekolahnya. Tutup. Pak Hasibuan dengan penuh senyum kebahagiaan. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini