-->

GP Ansor Sergai, Dukung Penuh Adlin Tambunan Dampingi Darma Wijaya di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) secara tegas menyatakan dukungan penuh terhadap H Adlin Tambunan maju sebagai calon Wakil Bupati mendampingi H Darma Wijaya di Pilkada Sergai mendatang.

Kesepakatan dukungan itu disampaikan Ketua PC Ansor Sergai Akbar Dev saat acara Halal Bihalal Keluarga Besar PC GP Ansor Sergai bertempat di kantor sekretariat di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah yang langsung di hadiri Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Tambunan, senin (15/6/2020). 

Menurut Akbar Dev, dalam memenangkan Adlin Tambunan di Pilkada Sergai mendatang ini adalah suatu kewajiban bagi seluruh pengurus GP Ansor Sergai. Apalagi, Adlin Tambunan adalah merupakan kader Ansor, dan saat ini dirinya (Adlin) adalah Ketua GP Ansor Sumut. 

"Memenangkan Adlin adalah suatu keharusan. Oleh karenanya, GP Ansor Sergai, siap mendukung penuh pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 dalam perhelatan Pilkada Sergai mendatang," kata Akbar Dev. 

Untuk memenangkan pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (DAMBAAN) ini, Akbar Dev pun mengajak seluruh pengurus GP Ansor Sergai untuk bekerja keras dan bergotong royong dalam mensosialisasikan pasangan DAMBAAN ini kepada masyarakat hingga ke tingkat Desa. 

"Kemenangan pasangan DAMBAAN ini, adalah kemenangan GP Ansor Sergai. Mari bergotong royong untuk memenangkan pertarungan ini. Semoga doa dan gerakan kita, akan mengantarkan Darma Wijaya dan 
Adlin Tambunan menuju Sergai Berdjaya," ungkap Akbar Dev yang disambut semangat seluruh pengurus GP Ansor Sergai. 

Atas dukungan tersebut, Ketua GP Ansor 
Sumut H Adlin Tambunan ST, MSP menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus GP Ansor Sergai, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju bersama Darma Wijaya di Pilkada Sergai mendatang. 

Ia pun berharap, dukungan dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh pengurus GP Ansor Sergai tersebut dapat menghantarkan dirinya bersama Darma Wijaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai. 

"Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh GP Ansor Sergai. Mudah-mudahan, bila nanti dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, saya bersama bang Wiwik (sapaan akrab Darma Wijaya) dapat membangun Kabupaten Sergai ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," ungkap Adlin Tambunan.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini