-->

Hut Bhayangkara, Polres Langkat Adakan Donor Darah

harian9 author photo
LANGKAT |H9
Personil Polres Langkat dalam rangka Bhakti kesehatan Hut Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 melaksanakan kegiatan Donor Darah,yang bertempat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat.Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 09:00wib.

Kegiatan Donor darah dibuka oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Langkat Ibu Margaretta Kuswardani bersama Pihak PMI Kabupaten Langkat yang diikuti oleh,Waka Polres Langkat Kompol Delami Shaleh SH, MH,Kabag Ops Kompol M. Arif  Batubara,Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen Sinulingga,
Paur Kes Polres Langkat,Personil Polres Langkat dan Pers Polsek jajaran yang mengikuti Donor darah dan juga bersama Ibu - Ibu Bhayangkari yang mengikuti Donor darah.

Seluruh yang mengikuti partisifasi Donor darah dilapangan Bharadaksa Polres Langkat,kurang lebih 120 orang,"keseimbangan dalam melaksanakan kegiatan tersebut untuk menjaga kesehatan masing - masing personil Polres Langkat juga sebagai kegiatan Bhakti kesehatan seluruh Keluarga besar Polres Langkat untuk Hut Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020 yang nantinya agar darah yang disumbangkan ke pihak PMI Kab. Langkat dapat dipergunakan bagi orang - orang yang memerlukan.

Saat berlangsungnya pelaksanan Donor darah hingga selesai berjalan dalam keadaan aman,tertib dan lancar,"Sebelumnya Ibu Ketua Bhayangkari Polres Langkat beserta pengurus meninggalkan tempat,mengucapkan Terima Kasih banyak kepada seluruh Personil yang telah mengikuti kegiatan Donor darah hari ini.Ujarnya Margaretta Kuswardani.(WD012) 
Komentar Anda

Berita Terkini