Iptu Paulus Robert Gorby SIK, Jabat Kasat Reskrim Polres Tapsel Yang Baru

harian9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Roman Smaradhana Elhaj  SIK, MH memimpin serahterima dua jabatan di lingkungan Polres Tapsel masing-masing jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok dalam satu acara serahterimajabatan di aula Pratidina Mapolres Tapsel, Kamis (18/06/2020). 

Acara serahterimajabatan Kasat dan Kapolsek yang dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan covid-19, dihadiri Waka Polres Tapsel Kompol H. Hasibuan, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan personil Polres Tapsel, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Tapsel.

Sesuai Surat Keputusan Kapoldasu No.817/VI/ 2020, tanggal 5 Juni 2020, Kasat Reskrim Pokres Tapsel AKP Ginanjar Fitriadi SH.SIK akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Deli Serdang. Sementara jabatan Kasat Reskrim akan di isi pejabat baru Iptu Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus, Polda Sumut.

Sementara jabatan Kapolsek Dolok dari AKP. Ahmad Safei, SH yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kualu Hilir Ledong Polres Labuhan Batu digantikan pejabat baru AKP Pesta Simarmata, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kualu Hilir Ledong Polres Labuhan Batu (tukar tempat-red).

Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj  SIK, MH dalam bimbingannya mengatakan mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan pasti akan dialami semua personil terlebih yang menduduki jabatan. 

” Kita tak perlu merenungi perpindahan, akan tetapi yang perlu kita laksanakan adalah bekerja dengan baik sesuai aturan yang sudah ada seperti mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat dan bertindak Profesional  Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam menjalankan tugas,  " ujar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di Polres Tapsel untuk secepatnya menyesuaikan diri, bersinergis dan mampu bekerjasama baik di internal maupun eksternal dan diharapkan dapat lebih meningkatkan kwalitas kerja.

Kepada pejabat yang akan menuju tempat baru, Kapolres menyampaikan harapannya agar ditempat baru dengan jabatan baru dapat lebih mengimplenentasikan pengetahuan yang sudah dimiliki di tempat lama dan ditingkatkan di tempat yang baru.

" Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tapsel dan kepada pejabat lama, saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Tapsel, mengucapkan selamat bertugas ke tempat tugas yang baru dan diucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya dan dedikasinya selama bertugas di Polres Tapsel, " terang Kapolres. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini