-->

Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang Meninggal Dunia

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Telah meninggal dunia Suryani,S.Si.Apt (52 tahun) Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST, pada Minggu (14/06/2020) dikediamannya di Pondopo  Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 15.30 Wib dan di kebumikan di pemakaman umum Kampung Bukit Tempurung Senin (15/06/2020).

Agusliayana Devita juru bicara Pemerintah dalam siaran persnya mengatakan, Suryani,S.Si.Apt merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024 Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Aceh fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pemilu legislatif lalu,"jelasnya.

"Istri Wakil Bupati meninggal karena sakit dibagian kepala dan hal itu telah lama dideritanya, sehingga mengharuskannya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRA Provinsi Aceh. 

Devi menambahkan,"atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan memohon kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk dapat mendo'akan serta mengikhlaskan kepergiannya,"harapnya.

“Bumi Muda Sedia berduka,  semoga semua amal ibadah Al-marhumah  Suryani S.Si.Apt
diterima oleh Allah SWT, dan kepada T.Insyafuddin,ST wakil Bupati Aceh Tamiang sekeluarga yang ditinggalkan agar tabah serta ikhlas menghadapi cobaan ini,"ungkapnya.

Turut hadir dalam prosesi pemakaman tersebut, H.Mursil,SH. MKn Bupati Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang, para Asisten dilingkungan Sekdakab, para Kepala Dinas, anggota DPRK Aceh Tamiang, para pejabat di Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, Datok Penghulu Kampung Bukit Tempurung dan masyarakat. (WD-013).


Komentar Anda

Berita Terkini