Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polres Palas Telah Gelar Berbagai Kegiatan

harian9 author photo
PALAS| H9
Jelang HUT Bhayangkara Polri ke 74, sejumkah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Padang Lawas (Palas), selain upacara nantinya di hari H. Sejumlah kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT korps baju cokelat dan setelah Polres Palas diresmikan awal tahun yang 2020 ini,  dan langsung perdana HUT Bhayangkara diperingati oleh Polres Palas.

Hal ini disampaikan Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito S.IK melalui Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor Nasution, bahwa dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara tersebut Ada bebarapa kegiatan yang telah disiapkan kita laksanakan untuk peringati lahirnya insritusi Polri ini.

"Kegiatannya memang dibuat sangat sederhana namun berkesan, diantaranya yang telah dilaksanakannya yakni, 1. Bakti sosial kerumah rumah rumah ibadah, 2. Memberikan bantuan sembako ke lansia dan panti jompo., dan
3. Memberikan bantuan sembako serentak tanggal 26 Juni 2020,” Kata Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor Nasution kepada Awak Media, Minggu (28/6/2020).

Selain itu, Aswin Noor Menambahkan, Untuk Kegiatan Di Hari H, selain Upacara HUT Bhayangkara Ke 74. Yang dilaksanakan Secara Virtual dilanjutkan pemberian bingkisan kepada pensiunan Polri dan warakauri., serta Memberikan santunan kepada anak yatim, Sebutnya.

Disamping itu, Dirinya pun mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara ke 74 ini.

“Jadi kita meriahkan Hari Bhayangkara ke 74 ini juga bersama masyarakat yakni pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, sesuai dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ungkap Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor Nasution, sembari menyiapkan tugasnya yang lain.

Sementara, Kasat Res Narkoba Polres Palas AKP Agus Manimbul. Butar-Butar SH. Didampingi KBO Narkoba Polres Palas Ipda Ahmad Bani, S. SH. mengatakan, Jenis Bantuan yang diberikan berupa Sembako, dan Kain Sarung, dengan harapan Masyarakat dapat terbantu memperingan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Masyarakat yang menerima bantuan adalah masyarakat di Sekitar Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Masyarakat Lingkungan II tepatnya di jalan Veteran, dan Masyarakat Banjar Raja Lingkungan III, Kecamatan Barumun," Tutur Kasat Resnarkoba Polres Palas.

Kasat Res Narkoba Polres Palas AKP Agus Manimbul. Butar-Butar SH., lebih lanjut mengatakan, kami juga turut mendampingi Kapolres saat pembagian sembakokepada keluarga Kurang Mampu, yang dilaksanakan kemarin di Mapolres Palas. Katanya.

"Pembagian itu juga langsung kepada warga penerima bantuan yang layak untuk menerima bantuan sembako tanpa perwakilan. Pungkas Kasat Res Narkoba Polres Palas AKP Agus Manimbul. Butar-Butar SH. bersama lainnya. (WD41).
Komentar Anda

Berita Terkini