Jelang New Normal Pemkab Aceh Tamiang Terima Bantuan APD Dari Pertamina Rantau

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Jelang new normal yang akan segera diterapkan di sejumlah daerah, Pertamina Rantau Field salurkan bantuan untuk penangan Covid-19 kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung diruang Legal & Relation (L & R), pada Jum'at (05/06/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Totok Parafianto Pertamina
Rantau Field Manager melalui Fandi Prabudi L & R menyampaikan," segala bentuk kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap kondisi sulit seperti saat ini dan semoga  kita secara bersama dapat menghadapi wabah Covid-19 penuh ketabahan,"jelasnya.

"Penyaluran yang dilakukan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan bantuan diberikan berupa APD medis sebanyak 30 pcs, face shields 30 pcs, hand sanitizer 25 liter, masker reusable 30 pcs yang dapat digunakan oleh para tenaga media dalam menjalankan tugasnya.

Fandi menambahkan,"pada hari ini juga, kami menyalurkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19  kepada para tukang becak, dan buruh yang berada di Ring 1 perusahaan, melalui Program Jumat Berkah,"ungkapnya. 

Kesempatan yang Ibnu Azis,SKM Kepala Dinas Kesehatan mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, saat menerima bantuan mengatakan,"gejala Covid-19 ini tidak tampak secara langsung, hal itu juga menjadi salah satu kesulitan kita dalam mendeteksi dengan cepat,"terangnya.

"Kita  perlu  menjaga tenaga medis  dalam kondisi fit, salah satunya melalui tindakan preventif (pencegahan) seperti penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) medis dan terimakasih atas semua bantuan dari pihak Pertamina yang selalu tanggap dengan kondisi seperti saat ini,"ucapnya. (WD-013).
Komentar Anda

Berita Terkini