-->

KaLapas Gunung Tua Berganti, Sangapta Surbakti Diberi Amanah Jabat KaRutan Kabanjahe

harian9 author photo
PALUTA| H9
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gunung Tua Sangapta Surbakti berpindah tugas dan di beri amanah menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe, Rabu (10/6).

Posisi jabatan Sangapta Surbakti yang sudah bertugas selama 2 tahun 8 bulan sebagai Ka Lapas Kelas III Gunung Tua, digantikan oleh Simson Bangun yang sebelumnya merupakan Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe.

Sangapta Surbakti mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan selama menjabat sebagai Kalapas Gunung Tua hingga akhir masa jabatannya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, mohon maafkan apabila ada kehilapan baik sikap, kata dan perbuatan saya dan keluarga selama memimpin Lapas Gunung Tua” ujar Sangapta, Rabu (10/6). 

Menurutnya, kebersamaan dan kerja keras selama ini telah membawa Lapas Gunung Tua kearah yang lebih  baik dengan pekerjaan lancar dan tidak ada  gangguan keamanan dan ketertiban.

“Saya bertugas selama 2 tahun 8 bulan dan sambung rasa dengan semua masyarakat berjalan baik, pekerjaan lancar dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban. Warga binaan juga merasa terpenuhi hak-haknya, terima kasih,” pungkasnya.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini