-->

Kampung Paten Desa Punden Rejo, Kades: Hasil Kerja Keras Bersama!

harian9 author photo
DELI SERDANG| H9
Kepala Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Misno sangat mengapresiasi keberadaan Kampung Paten di Desanya terlebih setelah secara resmi diresmikan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin beberapa waktu yang lalu yang juga turut disaksikan langsung oleh Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan.

Apresiasi itu tergambar saat awak media ini mengkonfirmasi beliau melalui wawancara pada Senin (29/06/20) tentang peresmian Kampung Paten, menurutnya keberhasilannya merupakan buah kerja keras bersama dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Masyarakat.

“ini merupakan buah hasil kerja keras bersama dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Masyarakat dan juga Bapak Bupati yang sangat memotivasi kami.” Ucapnya.

Sedikit diceritakan ulang oleh Bapak Misno ini, bahwa awalnya terdapat ide dan gagasan tiga pilar Desa yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Punden Rejo untuk menjadikan wilayah persawahan Desa ini menjadi sebuah objek wisata. Namun seiring waktu gagasan dan ide baru yang inovatif muncul terlebih ditengah situasi dampak pandemi covid-19 sehingga muncul gagasan menjadikan Desa Punden Rejo menjadi Desa yang mendukung ketahanan pangan Kab. Deli Serdang ditengah situasi dampak pandemi.

“Akhirnya seperti yang saat ini dapat dilihat gagasan dan ide ide inovatif tiga pilar Desa dinobatkan sebagai Kampung Paten oleh Bapak Kapolda Sumut, yang juga saat itu dihadiri Muspida Kab. Deli Serdang yakni Bapak Bupati Deli Serdang dan Bapak Kapolresta Deli Serdang”, ujarnya.

Secara terpisah Bhabinkamtibmas Desa Punden Rejo Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AIPTU Jon Antoni juga mengatakan rasa bangganya dapat memberikan dampak positif kepada Desa binaannya. “tentunya bangga bang bisa memberikan yang terbaik bagi warga, namun semuanya juga berkat dukungan dari warga, unsur pemerintah dan juga bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.” Jelasnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini