-->

Kapolres Bagikan Suplemen dan APD Serta Sembako bantuan Mabes Polri Kepada Personil Polres Tapsel

harian9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres AKBP.Roman Swadhana Elhaj, SIK, MH,  berikan suplemen, Alat Pengaman Diri (APD) kepada seluruh personil Polres Tapsel dan sembako bantuan Mabes Polri untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19, dalam satu acara di halaman Mapolres Tapsel, belum lama ini.

Acara penyerahan bantuan sebanyak 275 paket suplemen, multivitamin, obat-obatan herbal, hand sanitizer dan masker wajah serta 250 buah face shiled, disaksikan Waka Polres Kompol H. Hasibuan, para Kabag, Kasat, kepada perwakilan personil masing-masing para Kapolsek dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Tapsel.

Adapun bantuan dari Polres tapsel untuk personil Polres Tapsel yang dibagikan tersebut berupa suplemen, multivitamin, obat-obatan herbal, hand sanitizer, APD berupa masker dan face shield. Sementara sembako berupa beras diserahkan kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Tapsel.

Untuk bantuan sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Tapsel sebanyak 10 ton beras yang akan dibagikan oleh Satuan Lalu Lintas sebanyak 200 sak (2 ton) , Satuan Sabhara 30  sak, Polsek Batang Angkola 30 sak, Polsek Batangtoru 30 sak, Polsek Sipirok 30 sak, Polsek Padang Bolak 30 sak, Polsek Saipar Dolok Hole 30 sak dan Polsek Dolok 30 sak.

Penyaluran sembako berupa beras bantuan dari Mabes Polri di tandai dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Kapolres Tapsel kepada Kapolsek Batangtoru AKP.Abdi Abdullah, SH, Kapolsek Batang Angkola AKP.Yuswanto, SH, Kapolsek Sipirok Iptu.Ismaya, Kapolsek Saipar Dolok Hole Iptu.Zulham, Kasat Binmas AKP.DMZ.Harahap dan Kasat Lantas AKP.Soya Lato Purna.

“ Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri kepada personil Polres Tapsel untuk bersatu melawan covid-19. Bantuan yang dibagikan ini nantinya dapat dipergunakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun saat melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan kerja Polres Tapsel, “ ujar Kapolres.

Selain itu kata Kapolres, pembagian suplemen, multivitamin, obat-obatan herbal, hand sanitizer, masker dan face shield ini diberikan guna mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja Polres Tapsel, sekaligus untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh bagi Personil Polres Tapsel, ASN serta PHL, sebagai wujud nyata Polres Tapsel turut berkontribusi dalam penerapan prosedur standar tatanan baru ‘New Normal’.

“ Peyaluran sembako dengan sasaran warga kurang mampu atau kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau belum pernah menerima bantuan dan turut terdampak covid-19 berupa sembako beras dari Mabes Polri, “ katanya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini