-->

Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi HKBP Distrik 1 Tabagsel-Sumbar

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihatini, SIK.MH mengunjungi Sekretariat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik 1 Tapanuli Bagian Selatan -Sumatera Barat (Tabagsel-Sumbar), Jalan Gaharu Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/06/2020).

Kunjungan Kapolres AKBP. Juliani Prihatini, SIK.MH bersama jajaran, masing-masing, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH, Kasubbag Dalops Bagops AKP L. Sihaloho dan Kaurbinops Sat Intelkam Iptu P. Gultom, guna bersilaturahmi dan tatap muka dengan jajaran Pareses HKBP Distrik 1 Tabagsel-Sumbar dalam menciptakan dituasi Harkamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

Kedatangan rombongan Kapolres Padangsidimpuan disambut Pareses Distrik 1 Tabagsel-Sumbar Pdt. Horas Yun Morgan Purba, M.Th, Sekretaris Distrik 1 Tabagsel-Sumbar Pdt. Iran Ritonga, S.Th, para Pendeta, Vorhangir dan  Bibelvrouw se-Distrik 1 Tabagsel-Sumbar.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihatini, SIK.MH mengatakan, kunjungan ini baru pertama kali ia lakukan ke HKBP Distrik 1 Tabagsel-Sumbar, sejak ia dipercaya memimpin jajaran Polres Padangsidimpuan sekitar tiga bulan lalu.

“ Silaturahmi dan tatap muka ini guna menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dan Pareses Distrik 1 Tabagsel-Sumbar dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, “ ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta HKBP Distrik 1 Tabagsel-Sumbar berperan aktif mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif dan Polres Padangsidimpuan siap menerima masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun demi menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Padangsidimpuan.

“ Tentunya kita dari Polres Padangsidimpuan siap menerima kritikandemi kemajuauan bersama dan mari kita semua mematuhi protokol kesehatan pemerintah, khususnya dalam situasi Covid-19 ini, terangnya.

Sementara Pareses Distrik 1 Tabagsel-Sumbar Pdt. Horas Yun Morgan Purba, M.Th, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihatini, SIK.MH, beserta seluruh jajaran yang berkesempatan mengunjungi HKBP Distrik 1 Tabagsel-Sumbar.

“ Kunjungan ini sangat berharga bagi kami dengan harapan terjalin sinergitas antara Polres Padangsidimpuan dan HKBP Distrik 1 Tabagsel-Sumbar dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Padangsidimpuan, “ ujar Pdt. Horas. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini