Kapolsek Bandar Pulau Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

harian9 author photo
KISARAN|H9
Selaku pengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), sebagai anggota Polri harus bisa dekat dan turut membaur dalam kegiatan warganya. Inilah yang menjadi pegangan Kapolsek Bandar Pulau Akp Anggun Andhika Putra S.I.K akan  senantiasa aktif ikut bekerja bakti bersama warga.

Jumat (12/06/2020) Kapolsek Bandar Pulau beserta Personel turut bersama  warga Desa Aek Songsongan melaksanakan kerja bakti untuk menggali saluran air yang dangkal dikarenakan saat ini curah hujan sangat tinggi mengakibatkan air tergenang dan mengalir dijalan.mengakibatkan keresahan bagi warga melintas.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Andhika Putra S.I.K menurunkan anggota personel Polsek Bandar Pulau bekerjasama dengan Koramil 15 turut serta bersama warga.

“Penggalian saluran air ini dilakukan agar pada waktu turun hujan yang lebat air tidak membanjiri jalan, dan dapat mengalir dengan lancar. Berkat kerjasama Polsek.Bandar Pulau dan warga Aek Songsongan dibantu kar yawan PT.Socfindo akhirnya pekerjaan ini dapat selesai dengan lebih cepat,” Ungkap Kapolsek.

Terkait kegiatan anggotanya  Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K  menyambut dengan positif, “Apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Bandar Pulau bekerjasama dengan Koramil 15 turut serta bersama warga sangat positif dan ini sesuai dengan arahan dan harapan dari pimpinan,Polri selalu menjalin sinergitas bersama masyarakat. Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus bisa menjadi teladan yang baik bagi warga serta aktif membaur dalam setiap kegiatan warga,” ungkap Kapolres Asahan.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini