Kepala Pemerintahan Desa Perkebunan Damar Condong beri Bantuan Bibit Mangga

harian9 author photo
LANGKAT| H9
Kepala Pemerintahan Desa Perkebunan Damar Condong Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat memberikan bantuan bibit pohon mangga kepada seluruh masyarakat  Perkebunan Damar Condong. 

Tujuan pemberian bibit pohon mangga untuk penghijauan dan pelestarian lingkungan hidup juga untuk menghasilkan  buah Mangga manis kata Kepala Pemerintahan Desa Perkebunan Damar Condong,Muhammad, SH kepada kru H9,Jumat(25/6/20).

Menurut Muhammad,SH program pemberian bibit pohon mangga ini untuk merealisasikan visi dan misi yakni untuk membuat nama Desa Perkebunan Damar Condong lebih di kenal penghasil buah mangga manis karena selama ini Desa yang di Pimpinannya lebih di kenal sebagai Desa  perkebunan Sawit .

Lebih lanjut Muhammad,SH ,juga memaparkan pemberian bantuan bibit mangga sekaligus penanamanya di laksanakan beberapa waktu lalu pada tanggal 22 Juni 2020,yang turut di hadiri Sekretaris Desa Ruzana, Ketua BPD Samian.tokoh masyarakat Supriono,perangkat Desa,Kepala Dusun serta masyarakat Perkebunan Damar Condong. 

Harapan Muhammad mudah mudahan one fruit one product dapat terus di kembangkan sebagai Desa penghasil buah Mangga manis. Sebanyak 200 batang bibit pohon Mangga kita berikan untuk tiga Dusun dan setiap Kepala Keluarga di berikan masing masing 2 batang bibit Mangga.

Di tempat terpisah tokoh masyarakat Desa Perkebunan Damar Condong Supriono ketika di konfirmasi soal bantuan bibit pohon mangga oleh Kepala Pemerintahan Desa Perkebunan Damar Condong Damar Condong mengucapkan terima kasih  kepada Bapak Kepala Desa Muhammad,SH yang sudah memberikan bibit pohon Mangga kepada warga.

"Selama ini Pemerintahan  Desa Perkebunan Damar Condong belum pernah memberikan bantuan bibit Mangga namun sejak Muhammad menjadi Kepala Desa baru ada bantuan ini,semoga  bantuan yang di berikan berkah dan bermanfaat buat anak cucu kami,"tutupnya.
Komentar Anda

Berita Terkini