-->

Kepengurusan Ranting PP Kelurahan Kampung Lama Besitang Terbentuk

harian9 author photo
BESITANG| H9
Kepengurusan Ranting Ormas Pemuda Pancasila .Kelurahan kampung lama di Kukuhkan. Ahsani Arifin Selaku Ketua.Pengurus Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila.Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Menyerahkan mandat Sutruktur kepengurusan Kepada Sauli lubis Sebagai Ketua.Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Kampung lama terpilih.masa Priode 2020-2022 Penyerahan mandat Berlangsung Minggu (21/6/20) di Halaman Madrasyah (MDA) Datuk Johan Pahlawan lingkungan IV Kelurahan Kampung lama.

Penyerahan mandat tersebut atas hasil Mesyawarah yang telah digelar pada 10 juni 2020 lalu Sauli lubis.terpiliha Secara Aklamasi di acara musyawar ranting PP tersebut.

Adapun Susunan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Kampung lama.Priode 2020-2022. Ketua Sauli Lubis.Wakil Ketua Barito Herwinsyah. Sekretaris OK.Rahmat Gunawan, Wakil Sekretaris.Salsabila. Bendahara Nora Yuspita,  Wakil Bendahara Herawati dan Para pengurus bidang-badang lainnya.

Acara pengukuhan tersebut.terut dihadiri.para pengurus Pimpinan  Anak Cabang(PAC) pemuda Pancasila. Kecamatan Besitang.dan para Pengurus Ranting dari masing-masing Kelurahan dan Desa Se -Kecamatan Besitang.

Ahsani Arifin Ketua PAC-Pemuda Pancasila Kecamatan Besitang dalam Sambutannya.minta kepada Ketua Ranting terpilih.agar dapat menjalankan Roda Organesi di Kelurahan ini dengan Sebaik-Baiknya.dan dengan tegas.Ahsini Arifin mengatakan yang mana selama ini.

Keberadaan PP di Kelurahan Kampung tidak berjalan sebagai mana mestinya
maka untuk kedepan.keberadaan PP Di Kelurahan ini," agar dapat disenangi masyarakat.bukan sebaliknya Karna tanpa adanya dukungan dari semua pihak maka mustahil keberadaan Organesasi itu bisa Besar, sebagaimana harapan kita bersama," kata Ahsani.

Sauli lubis Ketua terpilih dalam sambutanya mengatakan tugas tugas Ranting pemuda pancasila. Pertama untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan jagan katakan Pemuada
 pancasila tidak pernah berbuat.maka sejak hari ini Saya.telah terpilih menjadi ketua ranting pemuda Pancasila.di Kelurahan Kapung lama ini.

Yang mana selama beberapa tahun Madrasyah MDA Datuk Johan Pahlawan sepertinya terlantar begitu saja.

" Maka dengan ini  saya akan mengaktifkan kembaliadrasyah MDA ini," tandas Sauli lubis. 

Sedangkan sesi tanya jawab dari Agusalim Sekretaris.Ranting Desa Bukit Mas.yang ditujukan kepada Ketua PAC Kecamatan Besitang.tentang Progresif PAC Kedepan pertanyaan itu. langsung dijawab.Sekjen PAC .Misnarto.Spd  Maka untuk kedepan setiap kegiatan yang akan dilakukan setiap Ranting PP harus terlebih dahulu.adakan kordinasi
baik kepada pemerintah Kelurahan maupun Desa yang harus bersinergi dan adakan kerjasama dengan para Pengusaha yang ada di ranting masing- masing.

"Maka kami dari PAC Siap  untuk mempasilitasi segala bentuk yang bersipat positif.Kata Misnarto demi untuk membesarkan Organesasi yang kita Cintai.Kami  juga Dari PAC sangat meng aprisiasi tentang rencana Ketua Ranting PP Kelurahan Kampung lama yang akan
mengaktifkan Madrasyah MDA itu kembali,"kata Misnarto (WD45)
Komentar Anda

Berita Terkini